Profil Alya Regifa Fahira, Biodata Pemain Voli Putri Cantik Proliga 2025 dan Livoli: Ini Instagram dan Perjalanan Karirnya

Profil Alya Regifa Fahira
Profil Profil Alya Regifa Fahira, Pemain Livoli 2024 dan Proliga 2025/Instagram @alyaaregifaa_


Volinesia - Jelang Livoli 2024 dan Proliga 2025 digelar, profil Alya Regifa Fahira menarik perhatian volimania. Pemain voli berusia 18 tahun ini punya paras cantik dan menawan.

Alya Regifa Fahira menjadi perbincangan di kalangan volimania yang menyaksikan Kapolri Cup 2024. Ia bergabung dengan tim voli putri Jawa Barat.

Alya Regifa Fahira menjadi salah satu pemain termuda di skuad tim voli putri Jawa Barat di Kapolri Cup 2024. Ia beberapa kali diturunkan sebagai opposite.

Bermain sebagai opposite, Alya Regifa Fahira tampil apik dan membuat volimania terkesan dengan permainan cantiknya.

Pemain berusia 18 tahun ini jadi salah satu bakat potensial yang diprediksi bakal memperkuat Timnas Voli Putri Indonesia beberapa tahun mendatang.

Pada Livoli Divisi Utama musim 2023 lalu, Alya Regifa Fahira memperkuat Kharisma Premium Bandung. Ia tampil on fire dan mampu memukau volimania.

Kini, Alya Regifa Fahira dipastikan kembali bergabung dengan Kharisma Premium di Livoli Divisi 1 2024. Ia akan berjuang membawa Kharisma Premium promosi ke Livoli Divisi Utama.

Berikut volinesia sajikan profil Alya Regifa Fahira, pemain voli putri cantik yang bermain di Livoli dan Proliga 2025.

Perjalanan Karir dan Profil Alya Regifa Fahira

Perjalanan Karir Alya Regifa Fahira
Perjalanan Karir Alya Regifa Fahira/Instagram @alyaaregifaa_


Alya Regifa Fahira adalah pemain bola voli muda Indonesia yang lahir pada 21 Juli 2006. Ia jadi salah satu pemain voli potensial yang dimiliki Indonesia.

Perjalanan karir Alya Regifa Fahira sebagai atlet voli profesional dimulai saat memperkuat klub Kharisma Premium pada Livoli Divisi Utama 2023 lalu.

Setelah itu, Alya Regifa Fahira membela tim voli putri Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2023. Bersama timnya, ia berhasil meraih juara 3 Proliga 2023.

Alya Regifa Fahira beberapa kali dipercaya di posisi outside hitter bersama Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2023.

Selain berlaga di Proliga dan Livoli, Alya Regifa Fahira juga pernah mengikuti turnamen Popda Jabar 2023 lalu. Ia berhasil membawa tim voli putri Bandung menjadi juara pertama.

Tak berselang lama, Alya Regifa Fahira pun direkrut untuk memperkuat tim voli putri Jawa Barat pada ajang Kapolri Cup 2023.

Pada Kapolri Cup 2204, Alya Regifa Fahira juga kembali membela tim voli putri Jawa Barat. Namun, ia gagal membawa Jawa Barat meraih gelar juara.

Kini, Alya Regifa Fahira dipastikan memperkuat Kharisma Premium Bandung di Livoli Divisi 1 2024. Ia juga dirumorkan kembali bergabung dengan Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2025 mendatang.

Biodata Alya Regifa Fahira

Nama Lengkap: Alya Regifa Fahira

Nama Panggilan: Alya

Tahun Lahir: 21 Juli 2006

Usia: 18 tahun (2024)

Kewarganegaraan: Indonesia

Posisi: Opposite

Tinggi: 180 cm

Berat: 73 kg

Tangan Terkuat: Kanan

Akun Instagram: @alyaaregifaa_

Riwayat Klub:
2023: Jakarta Elektrik PLN
2023: Kharisma Premium Bandung (Livoli Divisi Utama 2023)
2024: Jakarta Popsivo Polwan

Prestasi Alya Regifa Fahira
- Juara 3 Proliga 2023

Demikian informasi terkait profil Alya Regifa Fahira, pemain voli putri cantik yang bermain di Proliga 2025 dan Livoli.***
Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya

Voli Pilihan Editor