Profil KWK Gank, Tim Voli Putra Asal Ponorogo yang Mengikuti Livoli Divisi 1 2024: Diperkuat Pemain Muda Potensial!

Profil Tim Voli Putra KWK Gank Ponorogo
Profil Tim Voli Putra KWK Gank Ponorogo/Instagram @febrii_04


Volinesia - Klub kebanggaan kota Ponorogo, KWK Gank resmi mengikuti Livoli Divisi 1 2024. Hal ini dikonfirmasi Gigih Prasetio selaku Sektretaris PBVSI Ponorogo.

KWK Gank Ponorogo berhasil lolos seleksi PBVSI Jawa Timur pada rangkaian pertandingan antar klub Divisi 2 Livoli di GOR Universitas Nusantara PGRI, Kediri.

Tim voli putra KWK Gank diperkuat banyak pemain muda potensial asal Ponorogo. Seperti diketahui, Ponorogo merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pemain potensial di cabang olahraga bola voli.

Kota Ponorogo menjadi salah satu penyumbang atlet bola voli yang memperkuat Timnas Voli Indonesia. Kini ada tim asal Ponorogo yang bertanding di Livoli Divisi 1 2024.

“KWK Gank bermain di kelompok putra. Terakhir club Ponorogo masuk Divisi Satu tahun 2022 di Bali yang diwakili oleh klub Textonic,” ujar Sekretaris PBVSI Ponorogo Gigih Prasetio dikutip dari Ponorogo.go.id.

PBVSI Ponorogo kerap melakukan pembinaan pemain dengan menggelar banyak kejuaraan bola voli mulai 13 hingga 17 tahun.

Setidaknya ada sekitar 45 klub bola voli yang mengikuti kejuaraan bola voli yang digelar PBVSI Ponorogo. 

Hasilnya, KWK Gank Ponorogo yang diperkuat banyak pemain lokal potensial bisa menembus Livoli Divisi 1 2024.

Tim voli putra KWK Gank Ponorogo akan bersaing dengan tim-tim kuat lainnya yang mengikuti Livoli Divisi 1 2024 pada 14-20 Oktober 2024 mendatang.

Profil KWK Gank Ponorogo

Profil Tim Voli Putra KWK Gank Ponorogo
Profil Tim Voli Putra KWK Gank Ponorogo/Ponorogo.go.id

KWK Gank adalah tim voli putra asal Ponorogo yang bertanding di Livoli Divisi 1 2024.

Livoli Divisi 1 2024 mnejadi turnamen nasional pertama yang diikuti KWK Gank Ponorogo. Sebelumnya, KWK Gank banyak mengikuti turnamen-turnamen tarkam.

Selain itu, KWK Gank menjadi tim voli putra yang mewakili daerah Ponorogo setelah tim Textonic sejak tahun 2022 lalu.

Melansir dari berbagai sumber, KWK Gank Ponorogo berhasil bermain di turnamen Livoli Divisi 1 2024 setelah lolos seleksi PBVSI Jawa Timur.

Diketahui, KWK Gank Ponorogo mampu mengalahkan banyak tim-tim yang mengikuti serangkaian pertandingan antar klub Divisi 2 Livoli di GOR Universitas Nusantara PGRI Kediri pada 4-6 Oktober 2024.

Banyak pemain muda potensial yang membela KWK Gank Ponorogo bakal menunjukkan kualitasnya di turnamen Livoli Divisi 1 2024.

Demikian informasi terkait profil KWK Gank, tim voli putra asal Ponorogo yang mengikuti Livoli Divisi 1 2024.***
Artikel selanjutnya Artikel sebelumnya

Voli Pilihan Editor